Qasidah Munajat Al Imam Al Quthb Habib Abdullah Al Haddad

Qasidah Munajat Al Imam Al Quthb Habib Abdullah Al Haddad

Ya Rasulallah . . .

Inilah Jalan Yang Lurus III

Keutamaan dan Kemuliaan Keluarga Rasulullah SAW karya Habib Idrus bin Alwi Al-Masyhur

Cinta Rasul

    Keutamaan dan Kemuliaan Keluarga Rasulullah SAW karya Habib Idrus bin Alwi Al-Masyhur


Dalam beberapa kitab, kita sering membaca ayat-ayat Al Quran yang berisi tentang keutamaan Ahlul Bait Nabi. Begitu pula dengan kitab-kitab yang dikarang oleh Salaf al Saleh yang mencerminkan sikap dan kecintaan mereka kepada keluarga nabi saw.

Kaum muslimin yang banyak membaca tentang Ahlul Bait akan mengerti dan memahami mengapa Allah swt mewajibkan kepada hambaNya untuk mencintai mereka. Akan tetapi bagi sebagian orang, hal ini menjadi kendala dalam mendapatkan kitab-kitab tersebut dikarenakan keterbasan jarak dan lokasi tempat tinggal. Untuk itulah buku ini hadir, demi memenuhi rasa dahaga akan informasi yang lengkap tentang Ahlul Bait.

Masih adakah keturunan Nabi saw saat ini? Apakah para habib yang ada saat ini termasuk keluarga Nabi saw? Kenapa Ahlul Bait tidak boleh menerima zakat? Bagaimana hukum kafa’ah dalam pernikahan sayyid dan syarifah? Apakah saja gelar-gelar yang digunakan oleh keturunan Rasul baik dari jalur ayah maupun dari jalur ibu? Mengapa kaum muslimin wajib mencintai mereka? Bagaimana hukum orang yang membenti Ahlul Bait? Apa saja hak dan kewajiban mereka? Apakah shalat kaum muslimin tidak diterima tanpa membaca shalawat kepada Nabi saw dan keluarganya? Semua jawaban peranyaan tersebut dibahas dan dikupas tuntas dalam buku ini.

Sumber :
www.kiosislami.com
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar


Assalamu 'Alaika Ayyuhan Nabiyyu Warahmatullahi Wabarokatuh

Video Streaming Acara Akbar "Majelis Rasulullah"