Qasidah Munajat Al Imam Al Quthb Habib Abdullah Al Haddad

Qasidah Munajat Al Imam Al Quthb Habib Abdullah Al Haddad

Ya Rasulallah . . .

Habibana Munzir Al Musawa
(( iN MEMORIAM: ALM.AL-HABIB MUNDZIR BIN FUAD AL-MUSAWWA BERSAMA AL-HABIB HASAN BIN JA`FAR ASSEGAF *~* ))

Dikisahkan Oleh: Al-Habib Hasan Bin Ja`far Assegaf pembina Majlis Sholawat & Dzikir Nurul Musthofa

"Waktu saya pertama kali bertemu dengan Habib Mundzir itu pada tahun 1998 dan saat itu, Habib Mundzir baru pulang dari Hadromaut - Negara Yaman. Beliau silaturahmi dengan saya di Masjid Baiturrohman. Kampung Kandang - Jagakarsa, Jakarta selatan.

Singkat kisah, beliau (Habibana Mundzir) berkisah kepada saya tentang mimpi nya. Didalam mimpi beliau, Habibana Mundzir berserta guru sedang berjalan, Lalu Habib hasan ajak bercanda beliau : "lah kok saya ga di ajak?" sambil tersenyum, Habib Mundzir pun tertawa kecil.

Lalu Habib Mundzir berserta Guru nya melihat ada kemah dan didalam kemah tersebut ada Rasulullah SAW, lalu Rasulullah SAW membuka tenda sebelah kiri didalam nya ada Bidadari-bidadari cantik yang berasal dari surga, lalu Rasulullah SAW membukanya lagi tenda yang sebelah kanan didalam nya ada Pangeran-Pangeran Tampan yang berasal dari surga.

Rasulullah SAW berbicara kepada Habib Mundzir: "wahai cucu ku . bila kamu ingin masuk kedalam kemah tersebut, maka kamu harus berumur 40 tahun dan untuk menunggu umur 40 tahun lanjutkanlah kamu ber-dakwah"

Ternyata, Kisah dari mimpi beliau benar terjadi & beliau pun sudah mengimpikannya. Dalam keterangan selanjutnya melalui Habib Hasan Assegaf, sebelum wafat. Habib Mundzir menitipkan Jama`ah atau para muridnya kepada Al-Habib Hasan Bin Ja`far Assegaf

 
foto: Alm.Al-Habib Mundzir Bin Fuad Al-Musawwa (Kiri) & Al-Habib Hasan Bin Ja`far Assegaf (kanan)
0 Responses

Posting Komentar


Assalamu 'Alaika Ayyuhan Nabiyyu Warahmatullahi Wabarokatuh

Video Streaming Acara Akbar "Majelis Rasulullah"